Senin, 28 Oktober 2013

son ye jin


Son Ye Jin membuat debutnya sebagai aktris melalui drama 'Delicious Proposal'. Sukses melalu serial melambungkan namanya dan banjir tawaran untuk berakting di layar lebar. Prestasinya sebagai aktris papan atas Korea mulai diakui sejak ia membintangi serial drama 'Summer Scent'. Serial ini tak hanya sukses di negara asalnya saja, tetapi juga di negara Asia lainnya.

Kerja kerasnya berbuah sukses besar. Ia tak hanya sukses di serial tapi juga di layar lebar. Filmnya yang berjudul 'A Moment to Remember' yang diambil berdasarkan cerita dari Jepang itu meraih sukses. Tiket filmnya terjual lebih dari dua juta di Korea. Kesuksesan film ini juga terjadi di luar Korea.

Selama ini, ia lebih dekat dengan peran-peran yang serius dan melankolis. Tetapi, ia tak melewatkan kesempatan untuk tampil beda di serial 'Personal Taste'. di serial ini, ia beradu akting dengan aktor muda yang sedang naik daun. Lee Min Ho.

Berkat penampilannya di serial itu, nama Son Ye Jin makin melambung. Ia tak hanya dikenal oleh penggemar dewasa, para penggemar remaja juga gampa mengeja nama dan wajahnya familiar. Setelah itu, ia sempat tampil cameo di serial 'Secret Garden', salah satu serial yang laris manis di Asia,

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes