Jumat, 01 November 2013

ryan adams

RYAN ADAMS

Lahir 5 November 1959; umur 49 tahun,adalah seorang penyanyi rock Kanada,gitaris,penulis lagu dan fotografer.Beberapa album terbaiknya yang dikenal adalah Reckless, 18 til I Die, dan Waking Up the Neighbours.

Dengan perjalanan karirnya yang lebih dari 20 tahun di dunia musik, dan penjualan albumnya yang menjadi pesaing artis-artis besar lainnya, sikap dan kepribadian Brian Adams ternyata tetap tidak berubah, tetap simple sederhana.
"Saya hanya seorang pemain bass di band ini," katanya dalam sebuah wawancara.

Bryan adams adalah penyanyi yang dikenal dengan vokalnya yang berat, penampilannya yang sederhana dan live performence-nya yang memukau. Artis yang terlahir dengan nama Bryan Guy Adams di Kingston, Ontario, Kanada ini awalnya tidak begitu mengenal musik, lantaran orang tuanya yang bertugas sebagai diplomat sering berpindah-pindah tempat dari eropa hingga timur tengah.

Siapa sangka, selain seorang penyanyi, Brian Adams ternyata juga seorang photografer handal dan aktivis sosial. Karya fotonya telah dipublikasikan di berbagai majalah sepeti British Vogue, L'uomo Vogue, Vanity Fair, Harper's Bazaar. Bahkan ia mendapat penghargaan LeadAward dibidang fotograpy ditahun 2006.

Sejak tahun 1980 Bryan Adams telah dikenal sebagai aktivis sosial. Adams berpartisipasi dibebagai konser dan aktivitas lainnya amal lainnya. Tercatat Adams pernah tampil dalam konser amal seperti "Live Aid", 5th Annual Prince's Trust Rock Gala bersama Elton John, kemudian tour dua minggu Amnesty International "A Conspiracy of Hope" bersama U2, dan sederet kegiatan amal lainnya.

0 komentar:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes